Marqiem

 Wilujeng Rawuh Sedaya Mawon  

Rabu, 16 Mei 2012

Free Sex, Kalangan Terpelajar dan Birokrat

Sudah bukan rahasia lagi bahwa di dunia pelajar telah terjadi pergaulan yang kebablasan (naudzubillahi min dzalik). Banyaknya video mesum dengan artis pelajar masih berseragam yang bisa di download secara bebas dan gratis. Keadaan itu membuktikan bahwa memang free sex itu ada.




Gbr.dari :temonsoejadi.wordpress.com 


Anak usia SMP dan SMA tidak peduli pakai jilbab atau pun tidak, tergoyahkan oleh indahnya pergaulan yang mereka ikuti. era globalisasi, dimana hampir seluruh pos-pos informasi dapat diakses dengan cepat dan tanpa biaya membuat mereka terlena oleh gambar-gambar atau film-film "indah" yang merupakan content dewasa. 

Pacaran...aku cinta kau...kau cinta aku seolah-olah ikatan resmi yang dapat dijadikan alasan untuk menyerahkan segalanya. Paras cantik, ganteng, body aduhai, seolah-olah halal untuk dijamah dan dinikmati dan seolah-olah akan dimiliki selamanya. Pendidikan sex yang sering didengung-dengungkan seakan-akan malah menjadikan keinginan merekan menjadi tambah tinggi untuk tahu lebih banyak dan tentu membuktikan. Tambah pinter untuk mencegah kehamilan, tambah seneng melakukannya, bahkan ketagihan. Ada ap ini? Apakah ini   konsekwensi logis dari sebuah kemajuan? Apakah ini merupakan bentuk jahiliyah baru? ah..sulit sekali untuk dibawa ke alam nalar yang benar.

Banyak sekali teori-teori para ahli, baik ahli pendidikan, sosiolog, sexsolog, ataupun ahli dakwah untuk mengatasi hal tersebut. Tapi apa? nggak ngefek sama sekali...!! masih saja bermunculan video-video baru dengan artis pendatang baru, bahkan bukan hanya di kalangan pelajar saja, tetapi hampir semua golongan ikut-ikutan berlomba menjadi artis terbaik. Pokoknya, sekarang bukan hanya pelajar yang "berhak" mesum, tapi bisa saja dari kalangan mahasiswa sampai birokrat. Itu hak azasi kami...!! itu yang seakan-akan ingin mereka katakan. "itu dokumen pribadi kami, bukan kami yang menyebarkan, kalaupun sampai  tersebar luas, itu bukan salah kami donk..?"hebat bukan? Lalu apa? salah siapa? 


Gbr. dari : zamrudhijau.blogspot.com

Kalangan birokrat pun tidak mau kalah, dengan menyewa ahli telematika mengadakan jumpa pers yang sekaligus sebagai ajang promosi atas profesi dan film barunya menyangkal mati-matian bahwa "itu bukan salahku..!!". "Hp, netbook, laptop, ipad kami dicuri, dan mungkin merekalah yang menyebarkan" lalu hukum bicara, "iya, nggak pa-pa, nggak masalah, tapi tetap sidang" organisasi massa, masyarakat, "plonga-plongo" kok cuma segitu, kok hanya seperti itu, terusannya mana? dan akhirnya tertutup peristiwa sangat besar, Nyungsepnya Sukhoi di perut Gunung Salak. Siapa yang salah?.

1 komentar:

  1. ❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶
    ❶❶
    ❶❶ VIDEO LIVE STREAMING
    ❶❶
    ❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶❶

    http://videoblong.blogspot.com

    GAK USAH DOWNLOAD....!!!

    Koleksi Lebih dari 1000 : mesum dikamar mandi, ngentot dimobil, ml diwarnet, bercinta dikost-kosan, mesum dikebun, ngentot dikali, ml dihutan, bercinta digudang, video ayam kampus, video masturbasi, video streaptis, video smp smu mahasiswa bugil

    ________________________________
    http://videoblong.blogspot.com
    ________________________________
    http://videoblong.blogspot.com
    ________________________________




    BalasHapus